Ads Header

Pages

Jumat, 05 Agustus 2011

Puisi Marshanda



caca juga jago baca puisi lho, terkhusus puisi untuk ibunda tercintanya, seperti yang di lansir oleh beberapa media

Marshanda/caca membaca puisi menejlang pernikahannya
yup inilah beberapa reportase dari sejumlah media mengenai Puisi marshanda
Kapanlagi.com - Jelang pernikahannya dengan Ben Kasyafani, artis Marshanda mengadakan pengajian. Acara ini memang biasa dilakukan oleh setiap pasangan pengantin yang bakal menikah.
"Tadi di dalam ada acara pengajian ya biasanya dilakukan oleh kediaman pengantin wanita jelang pernikahan. Pengajian ini juga sekaligus untuk meminta restu dan berdoa semoga acara akadnya dan resepsinya berjalan lancar," ujar artis, Rina Gunawan selaku Wedding Organizer saat ditemui di kediaman Marshanda di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (31/3).

Acara pengajiannya sendiri berlangsung tertutup bagi kalangan wartawan. Sekitar dua jam pengajian berlangsung. Dalam kesempatan itu, ada yang berbeda dilakukan oleh Marshanda, dimana dirinya membacakan puisi untuk sang ibu.

"Acaranya berlangsung sekitar 2 jam. Tadi Marshanda juga membacakan puisi untuk sang Mama. Bukan hanya itu, dia juga membaca Al-quran," urai Rina.

Rina pun menjelaskan jika persiapan pernikahan Marshanda - Ben sudah memasuki 80 persen.

"Persiapan sudah 80 persen. Untuk pernikahannya sendiri mengusung tema Maroko Melayu," pungkasnya. (kpl/adt/faj)


Marshanda Baca Puisi di Acara Pengajian
Indonesiaselebriti.com, Jumat, 01 April 2011

Menjelang pernikahan yang digelar pada 2 April mendatang di Hotel Sofyan, Menteng, Jakarta Pusat, Marshanda menggelar acara pengajian di kediamannya. Pengajian yang hanya dihadiri keluarga dan beberapa tetangga itu berlangsung secara tertutup.

Tapi kepada awak media, Marshanda yang sore kemarin menggunakan baju muslim berwarna coklat mengungkapkan rasa haru dan kesedihannya saat acara pengajian berlangsung. Chacha, begitu biasa Marshanda disapa, mengaku lega karena dalam kesempatan itu ia mengungkapakn rasa terima kasih serta permohonan maaf kepada sang bunda.

“Rangkaian acara kayak biasa, pengajian gitu aja. Jadi ada yang bimbing. Ada bagian aku doa untuk mama dan mama doa untuk aku. Terus aku menyampaikan ungkapan terima kasih sayang aku untuk mama. Sebaliknya gitu juga, nah bagian itu sedih banget soalnya agak bernangis-nangisan airmata,” ungkap Chacha ditemui usai acara, Kamis (31/03).

Suasana pengajian yang digelar calon istri Ben Kasyafani itu begitu mengharu biru mengingat Chacha akan meninggalkan sang bunda dan tinggal bersama suami. Chacha juga melakukan sungkem kepada sang bunda dan memohon doa restu karena akan membangun rumahtangga dengan pria pilihan.

Merasa belum bisa membalas jasa sang bunda, Chacha pun mengungkapkan rasa kasih sayangnya dengan sepucuk puisi indah yang ia buat dan bacakan saat acara pengajian berlangsung. Namun sayang mantan kekasih Baim Wong itu enggan membacakan puisi indah itu di depan kamera.

“Soal puisi untuk mama itu rasa kasih sayang aku ke mama. Terus permintaan maaf aku ke mama mungkin menyakiti hati mama. Dan aku ingin minta dimaafin sama mama supaya pernikahan aku diberkahi Allah, supaya mama Ridho dan aku mengucapkan rasa terima kasih untuk mama juga,” papar Chacha. thx/cumiNILAH.COM, Jakarta - Artis cantik Marshanda membacakan puisi untuk mamanya. Hak itu dilakukan sebagai izin dan permohonan doa jelang pernikahannya dengan Ben Kasyafani.

"Tadi itu acara pengajian di rumah, acaranya biasa saja kok, ada doa buat mama dan aku," ujar Marshanda saat dijumpai di rumahnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (31/3).

Chacha, sapaan akrabnya mengaku sedih menjelang pernikahannya meski ia sudah siap untuk berumah tangga. "Aku merasa sedih banget sampai nangis-nangis tadi di dalam," ujarnya.

Disela-sela acara pengajian, Chacha membacakan puisi yang dipersembahkan untuk sang mama. "Soal puisi itu isinya tentang kasih sayang aku ke mama dan aku minta ridho semoga pernikahan aku berjalan lancar. Mama minta semoga Chacha tidak melupakan dan dapat melindungi mama," tuturnya. [aji]


nah kalo yang ini foto fotonya
















































oke mf masih belajar nulis

0 komentar:

Posting Komentar